close

FREQUENTLY ASKED QUESTION

1. Keanggotaan

Hubungi Pusat Pelayanan Pelanggan (CIS) atau Direct Line Lotte Grosir terdekat.
Anda bisa log in sebagai tamu dan mendapatkan ID tamu sementara untuk log in
Ya, Anda dapat melakukan pembaharuan informasi data diri terbaru Anda melalui Akun Anda lalu klik Edit.
Kami menjamin kerahasiaan semua data informasi pribadi Anda.

2. Pemesanan

Anda dapat dengan mudah mencari beragam produk yang Anda inginkan melalui Kategori Produk yang tersedia atau menggunakan fitur pencarian
Dari Keranjang Belanja Anda, klik tanda plus (+) atau minus (-) untuk menambah atau mengurangi jumlah barang yang anda pesan. Atau klik Hapus, jika ingin membatalkan pesanan barang tersebut

3. Pengambilan Barang

a. Pengambilan barang hanya bisa dilakukan sesuai jam operasional toko
b. Jadwal pengambilan barang hanya bisa dilakukan di satu toko, yaitu toko yang sudah ditentukan sebelumnya pada saat login pertama
c. Pengambilan barang di store dapat dilakukan 3 jam setelah konfirmasi pelunasan dan status pesanan berubah menjadi "Siap Diambil" (sesuai dengan jam operasional toko)
d. Adapun batas maksimum Lotte Grosir Online Order untuk mempersiapkan pesanan yaitu 7 (tujuh) hari kerja dari tanggal Konfirmasi Pemesanan.
a. Pelanggan menunjukkan email konfirmasi pembayaran dan bukti transfer pada CIS
b. Tim CIS melakukan cross check disistem mengenai bukti transfer dan konfirmasi pembayaran yang dibawa atau ditunjukkan
c. Apabila status sudah OK (sudah dilakukan pembayaran) maka Tim PIC Online membuat update pada backend/dashboard Online Order mengenai pengambilan barang
d. Sistem akan mengirimkan notifikasi melalui sms untuk setiap transaksi online order yang sudah selesai

4. Pengiriman Barang

a. Jadwal pengiriman barang hanya dapat dilakukan di satu toko, yaitu toko yang sudah ditentukan sebelumnya pada saat login pertama
b. Pengiriman barang untuk konfirmasi pembelian sebelum pukul 14.00 WIB, maka pihak kurir/delivery yang dipilih akan melakukan pick up pada hari yang sama setelah pukul 16.00
c. Pengiriman barang untuk konfirmasi pembelian setelah pukul 14.00 WIB, maka kurir/delivery yang dipilih akan melakukan pick up H+1 setelah pukul 09.00
d. Untuk mengetahui status pengiriman secara detail, pelanggan dapat mengecek melalui Apps Lotte Grosir Online order
Lotte Grosir bekerjasama dengan armada Ritase dan The Lorry untuk melakukan pengiriman barang yang dipesan melalui Lotte Grosir Online Order
Pembeli dapat membatalkan pembelian setiap saat sebelum order dibayarkan. Ketika order dalam status konfirmasi pembelian, pesanan akan dianggap batal apabila tidak ada pembayaran dalam waktu 6 (enam) jam setelah konfirmasi pembelian dilakukan
Apabila tidak ada pembayaran dalam waktu 6 (enam) jam setelah konfirmasi pembelian maka pesanan dianggap batal
Pembeli tidak dapat mengajukan permintaan penukaran atau pengembalian barang atas pesanan sesuai dengan peraturan yang berlaku di toko pembelian