Keranjang Belanja Saya

0 barang

Ringkasan Belanja

Subtotal:

Rp. 0

PPN:

Rp. 0

Biaya Administrasi:

Rp. 0

Estimasi Total Belanja:

Rp. 0

*Biaya Administrasi merupakan biaya tambahan yang dibutuhkan untuk memproses barang yang dipesan pelanggan

  1. Bagaimana bila saya adalah pelanggan Horeka, Retailer dan Service Lotte Grosir tetapi tidak dapat melakukan online order?

    Jawab: Hubungi Pusat Pelayanan Pelanggan (CIS) atau Direct Line Lotte Grosir terdekat

  2. Bagaimana bila saya belum terdaftar sebagai member Lotte Grosir tapi ingin melakukan online order?

    Jawab: Anda harus melakukan pendaftaran sebagai member Lotte Grosir terlebih dahulu di toko. Dua hari setelah pendaftaran di toko, Anda dapat mengakses Lotte Grosir Online Order

  3. Saya lupa password saya?

    Jawab: - Ketika Anda mendaftar pertama kali, Anda memasukkan nomor kartu anggota Lotte Grosir dan email. Jika Anda lupa password maka kami akan mengirimkan password sementara ke email tersebut. Gunakan password sementara ini untuk masuk ke www.lottegrosir.co.id , setelah itu ubahlah password Anda melalui Akun - Langkah untuk merubah password Anda sbb:

    1. Klik lupa sandi
    2. Masukkan nomor kartu anggota Lotte Grosir lalu klik LANJUT
    3. Informasi bahwa kata sandi baru, sudah dikirimkan ke alamat email sesuai pada saat pendaftaran dilakukan
    4. Email permintaan sandi baru diterima (Jika email tidak diterima pada folder inbox, mohon cek pada folder spam)
    5. Gunakan password sementara ini untuk masuk ke www.lottegrosir.co.id
    6. Setelah itu ubahlah password Anda melalui Akun, klik Ubah. Dan masukkan sandi Anda yang baru

  4. Setelah melakukan pendaftaran pada www.lottegrosir.co.id , apakah saya dapat memperbaharui informasi data diri saya?

    Jawab: Ya, Anda dapat melakukan pembaharuan informasi data diri terbaru Anda melalui Akun Anda lalu klik Edit.

  5. Apakah data diri saya aman ?

    Jawab: Kami menjamin kerahasiaan semua data informasi pribadi Anda.

  1. Bagaimana melakukan pemesanan pada Lotte Grosir Online Order?

    Jawab: Cara pemesanan pada Lotte Grosir Online Order dapat dilihat disini

  2. Bagaimana cara saya untuk menemukan produk yang saya inginkan di Lotte Grosir Online Order?

    Jawab: Anda dapat dengan mudah mencari beragam produk yang Anda inginkan melalui Kategori Produk yang tersedia atau menggunakan fitur pencarian

  3. Bagaimana cara mengurangi atau menambahkan produk-produk yang saya masukkan ke Keranjang Belanja?

    Jawab: Dari Keranjang Belanja Anda, klik tanda plus (+) atau minus (-) untuk menambah atau mengurangi jumlah barang yang anda pesan. Atau klik Hapus, jika ingin membatalkan pesanan barang tersebut

  1. Kapan saya dapat mengambil barang yang saya pesan melalui Lotte Grosir Online Order?

    Jawab:

    1. Sebelum Anda melakukan konfirmasi pembelian, Anda harus mengisi jadwal pengambilan barang terlebih dahulu.
    2. Jadwal pengambilan barang hanya bisa dilakukan di satu toko, yaitu toko yang sudah ditentukan sebelumnya pada saat login pertama
    3. Pengambilan barang untuk konfirmasi pembelian sebelum pukul 12.00 WIB, dapat dilakukan pada H+1 setelah pukul 14.00 WIB
    4. Pengambilan barang untuk konfirmasi pembelian setelah pukul 12.00 WIB, dapat dilakukan pada H+2 pada jam 08.00 – 20.00 WIB
    5. Adapun batas maksimum Lotte Grosir Online Order untuk mempersiapkan pesanan yaitu 14 hari kerja dari tanggal Konfirmasi Pemesanan.
    Adapun batas maksimum HOREKA Online Order untuk mempersiapkan pesanan yaitu 14 hari kerja dari tanggal Konfirmasi Pemesanan.

  2. Bagaimana cara pengambilan barang tersebut?

    Jawab:

    1. Pelanggan menunjukkan email konfirmasi pembayaran dan bukti transfer pada HOREKA Counter
    2. Tim HOREKA melakukan cross check disistem mengenai bukti transfer dan konfirmasi pembayaran yang dibawa atau ditunjukkan
    3. Apabila status sudah OK (sudah dilakukan pembayaran) maka Tim HOREKA membuatkan payment report, tetapi apabila statusnya belum bayar maka diinfokan kembali ke pelanggan
    4. Payment report diisi nama orang yang akan mengambil barang dan hanya dapat di print satu kali berdasarkan data pengenal yang ditunjukkan
    5. Sistem akan mengirimkan notifikasi melalui sms untuk setiap transaksi online order yang sudah selesai

  1. Kapan dilakukan pengiriman barang yang saya pesan melalui Lotte Grosir Online Order?

    Jawab:

    1. Jadwal pengiriman barang hanya dapat dilakukan di satu toko, yaitu toko yang sudah ditentukan sebelumnya pada saat login pertama
    2. Pengiriman barang untuk konfirmasi pembelian sebelum pukul 14.00 WIB, maka armada Trucktobee akan melakukan pick up pada hari yang sama setelah pukul 16.00
    3. Pengiriman barang untuk konfirmasi pembelian setelah pukul 14.00 WIB, maka armada Trucktobee akan melakukan pick up H+1 setelah pukul 08.30
    4. Untuk mengetahui status pengiriman secara detail, pelanggan dapat menghubungi CIS sesuai toko pembelanjaan yang telah ditentukan sebelumnya

  2. Armada apa yang digunakan untuk melakukan pengiriman barang?

    Jawab: Lotte Grosir bekerjasama dengan armada Trucktobee untuk melakukan pengiriman barang yang dipesan melalui Lotte Grosir Online Order

  1. Apakah saya dapat membatalkan pesanan saya?

    Jawab: Pembeli dapat membatalkan pembelian setiap saat sebelum order dalam status konfirmasi pembelian. Ketika order dalam status konfirmasi pembelian, pesanan akan dianggap batal apabila tidak ada pembayaran dalam waktu tiga jam setelah konfirmasi pembelian dilakukan

  2. Mengapa saya tidak dapat meneruskan proses pesanan saya?

    Jawab: Apabila tidak ada pembayaran dalam waktu tiga jam setelah konfirmasi pembelian maka pesanan dianggap batal

  3. Apakah barang yang saya beli dapat ditukar

    Jawab: Pembeli dapat mengajukan permintaan penukaran atau pengembalian barang atas pesanan sesuai dengan peraturan yang berlaku di toko pembelian

  4. Bagaimana proses pengajuan penukaran barang?

    Jawab: Proses pengajuan penukaran atau pengembalian produk dapat dilakukan dengan menghubungi toko Lotte Grosir tempat anda melakukan pengambilan pesanan dan sesuai dengan peraturan yang berlaku di toko pembelian.

  5. Syarat apa saja yang harus saya lakukan untuk menukar barang?

    Jawab:

    1. Produk yang ditukarkan atau dikembalikan harus dalam kondisi yang sama pada saat diterima Pembeli. Termasuk kemasan dan tag label (Jika ada)
    2. Produk harus dalam kondisi yang baik, bersih dan belum dipergunakan.
    3. Pembeli tidak diizinkan untuk mengembalikan atau menukarkan produk yang termasuk dalam kategori di bawah ini:
      1. Buah - buahan
      2. Sayur - sayuran
      3. Daging
      4. Voucher Belanja
    4. Setelah Lotte Grosir menerima kembali produk dari Pembeli, Lotte Grosir akan memeriksa kondisi produk, beserta pengembalian hadiah gratis yang diberikan atas pembelian (jika ada, dll).
    5. Apabila ada alasan yang dapat dibenarkan, Lotte Grosir dapat menolak penukaran atau pengembalian.